Pendaftaran Menempati Kios/Los Pasar Baledono (Ulang)

By DINKUKMP 14 Jun 2019, 08:55:09 WIB Kegiatan
Pendaftaran Menempati Kios/Los Pasar Baledono (Ulang)

Keterangan Gambar : Pendaftaran Menempati Kios/Los Pasar Baledono kembali dibuka pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2019 sampai dengan hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 di Kantor Pasar Baledono


Purworejo – Mulai hari ini (14/6/2019) Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perdagangan Kabupaten Purworejo membuka kembali pendaftaran untuk menempati kios/los Pasar Baledono.

Bahwa Pemkab Purworejo melalui Dinas KUKMP Kab. Purworejo  memberikan Peringatan ke-III bagi pedagang Pasar Baledono yang belum mengurus surat ijin menempati Kios/Los Pasar Baledono paling lambat tanggal 15 Januari 2019.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, dikarenakan hingga saat ini tidak ada yang mengurus surat ijin terhadap Kios/Los tersebut, maka Pemerintah Kabupaten Purworejo akan mengambil alih dan akan dilakukan pengisian dengan cara diundi melalui pendaftaran terbuka terhadap Kios/Los Pasar Baledono.

Dikarenakan sampai dengan penutupan hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 hanya ada 44 Los dari 66 Los yang diminati dan masing-masing los hanya ada 1 peminat maka dibuka kembali pendaftaran untuk menempati Kios/Los Pasar Baledono. 

Pendaftaran kembali dibuka pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2019 sampai dengan hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 di Kantor Pasar Baledono (sesuai jam kerja).

Dengan persyaratan pendaftaran sebagai berikut :

  1. Memiliki KTP Purworejo;
  2. Tidak terdaftar sebagai pedagang Pasar Baledono;
  3. Sanggup membayar retribusi sesuai Perda dan tidak akan menuntut keringanan retribusi;

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment