
- Pengawasan PUBBM di SPBU 45.542.02 Jetis Daendels
- Edukasi Wawasan Kewirausahaan Kepada Siswa SMK YPE Sawunggalih Kutoarjo Oleh 5 Konsultan PLUT KUMKM
- Meningkatkan Kemampuan dan Pengetahuan Melalui Pelatihan Manajemen Usaha Bagi Anggota Koperasi
- Pembinaan Anggota Koperasi Kamatera pada Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2024
- Tera Ulang Pertashop Untuk Memastikan Takaran Bahan Bakar Yang Dijual Sesuai Standar Yang Berlaku
- Tim Kemetrologian Dinas KUKMP Purworejo Lakukan Tera Ulang di SPBU Trirejo Kecamatan Loano
- Uji Coba Aplikasi Perijinan Pasar Oleh Politeknik Sawunggalih Aji
- Memperkuat PPID Organisasi Perangkat Daerah Melalui Bimbingan Teknis Penyusunan DIP dan DIK
- Sosialisasi SOP Perkoperasian Bagi Pegawai Dinas KUKMP Kabupaten Purworejo
- Pemberdayaan Kelembagaan Potensi Melalui Penguatan Manajemen Organisasi dan Kelembagaan Forum UMKM
Pelayanan UPT PLUT KUMKM Kabupaten Purworejo Bidang Kelembagaan, Pemasaran, SDM, Pembiayaan dan Produksi
Berita Terkait
- Pembinaan Pendamping UMKM Kabupaten Purworejo Dalam Rangka Pendataan PKL0
- Persiapan Pelatihan Sertifikasi Halal di Semarang0
- Pelatihan Usaha Ekonomi dan Pendistribusian Modal Usaha Bagi Muallaf Produktif Tahun 20240
- Pelayanan UPT PLUT KUMKM Kabupaten Purworejo Kepada Aliansi Difabel Person Organization (DPO)0
- Literasi Pengelolaan Keuangan Usaha Bagi Pelaku UMKM dari Bank Mandiri Cabang Purworejo0
- Bupati Purworejo Menyerahkan Berbagai Penghargaan Atas Prestasi Dinas KUKMP Kab. Purworejo0
- PLUT KUMKM Purworejo Selalu Bergerak dan Berprogress Untuk Pengembangan UMKM 0
- Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelola UPT PLUT KUMKM0
- Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL0
- Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Inkubasi Bisnis Purworejo Mulyo0
Berita Populer
- Dinas KUKMP Kab. Purworejo Membuka Posko Pendaftaran Banpres BPUM
- Pendaftaran Menempati Kios/Los Pasar Baledono (Ulang)
- 32 UKM Purworejo Ikuti Peningkatan Manajemen Pengelolaan Usaha
- Jangan Lewatkan ! Even Purworejo Expo 2024 Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Purworejo Ke 193
- Rakor Bersama Koperasi UMKM Indonesia (KOIN)
- DINKUKMP Kab. Purworejo Adakan Lomba Menyanyi dan Mewarnai
- 32 Produk Peserta Inkubasi Bisnis Dipamerkan di Purworejo Spectacular Fair 2019
- Pendataan dan Verifikasi Data Penerima Bansos JPE Kepada Usaha Mikro di Pasar Butuh
- Peluncuran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di BRI Cabang Purworejo
- Pasar Grabag Mulai Melakukan Penarikan Retribusi Melalui E-Retribusi

Keterangan Gambar : Pelayanan UPT PLUT KUMKM Kabupaten Purworejo Bidang Kelembagaan, Pemasaran, SDM, Pembiayaan dan Produksi
Purworejo - Dengan dibukanya kelas Konsultasi dan pendampingan oleh UPT PLUT dimana konsultan menerima dan melaksanakan layanan sesuai dengan bidangnya. Seperti pada hari Rabu (22/01/2025) Konsultan UPT PLUT Bidang Kelembagaan memfasilitasi Pelaku UMKM yang tengah mengurus legalitas usaha serta legalitas produk baik PIRT serta Sertifikat Halal.
Pelayanan hari ini mendapatkan apresiasi dari Kepala UPT PLUT KUMKM Kabupaten Purworejo, Bapak Hari Sukoco, SE yang secara langsung memantau pelaksanaan layanan dan pendampingan.
Pelaku UMKM Ibu Sri Toeryani owner Produk Minuman Herbal yang tinggal di Kelurahan Sucen, Kecamatan Bayan, Purworejo, menyampaikan bahwa layanan di UPT PLUT KUMKM Kabupaten Purworejo sangat membantu, terutama mendapatkan legalitas usaha dan produk. "Akses untuk mendapatkan layanan sangat mudah, tuntas, pegawainya juga ramah, memahami betul terkait dengan kebutuhan UMKM", katanya.
Pelayanan UPT PLUT KUMKM Kabupaten Purworejo selain dilakukan oleh Bidang Kelembagaan juga dilakukan oleh Konsultan lain antara lain Bidang Pemasaran, Bidang SDM, Bidang Pembiayaan, dan Bidang Produksi.